Informasi Setiap Saat

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen
1 Penetapan Standar Operasional Prosedur Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2022 Lihat Dokumen
2 SOP PENGELOLAAN PENGADUAN 2022 Lihat Dokumen
3 Standar Operasional Pelayanan Penerbitan Akta Kelahiran BAKAK 2021 Lihat Dokumen
4 Standar Operasional Pelayanan Penerbitan Akta Kelahiran 2021 Lihat Dokumen
5 Standar Operasional Pelayanan Penerbitan Akta Kematian 2021 Lihat Dokumen
6 Standar Operasional Pelayanan Kartu Keluarga Berbasis Tanda Tangan Elektronik 2019 Lihat Dokumen
7 Standar Operasional Pelayanan Penerbitan Kartu Identitas Anak 2019 Lihat Dokumen
8 Standar Operasional Pelayanan Surat Keterangan Pindah Datang Penduduk 2019 Lihat Dokumen
9 Standar Operasional Pelayanan Legalisasi Dokumen Administrasi Kependudukan 2017 Lihat Dokumen
10 Standar Operasional Pelayanan Administrasi Pendataan Penduduk 2017 Lihat Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen
1 Perubahan Renstra Dinas Kesehatan Tahun 2021-2026 2023 Lihat Dokumen
2 Perubahan IKU Dinkes Tahun 2021-2026 2023 Lihat Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen
1 Rencana Strategis (Renstra) DKPKP Tahun 2016-2021 2022 Lihat Dokumen
2 Rencana Strategis (Renstra) DKPKP Tahun 2021-2026 2022 Lihat Dokumen
3 Rencana Kerja (Renja) DKPKP Tahun 2021 Murni 2022 Lihat Dokumen
4 Rencana Kerja (Renja) Perubahan DKPKP Tahun 2021 2022 Lihat Dokumen
5 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) DKPKP Tahun 2021 2022 Lihat Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen
1 PK MURNI 2022 2023 Lihat Dokumen
2 PK PERUBAHAN 2022 2023 Lihat Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen
1 Renstra DLHK 2021-2026 2024 Lihat Dokumen
2 Indikator Kinerja Utama (IKU) DLHK 2021-2026 2024 Lihat Dokumen
3 Rencana Kerja (RENJA) DLHK 2024 2024 Lihat Dokumen
4 LKIP DLHK Tahun 2023 2024 Lihat Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen
1 RKPD Kabupaten Pangandaran Tahun 2025 2025 Lihat Dokumen
2 RKPD Kabupaten Pangandaran Tahun 2023 2023 Lihat Dokumen
3 Perubahan RKPD Kabupaten Pangandaran Tahun 2023 2023 Lihat Dokumen
4 RKPD Kabupaten Pangandaran Tahun 2024 2023 Lihat Dokumen
5 Panduan Penggunaan Aplikasi SIPD-RI Modul Ranwal 2023 Lihat Dokumen
6 Panduan Penggunaan Aplikasi SIPD-RI Modul Usulan Pokir 2023 Lihat Dokumen
7 RKPD Kabupaten Pangandaran Tahun 2020 2020 Lihat Dokumen
8 RKPD Kabupaten Pangandaran Tahun 2019 2019 Lihat Dokumen
9 Kebijakan Umum APBD Kabupaten Pangandaran Tahun 2019 2019 Lihat Dokumen
10 Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Pangandaran Tahun 2019 2019 Lihat Dokumen
11 RKPD Kabupaten Pangandaran Tahun 2018 2018 Lihat Dokumen
12 Kebijakan Umum APBD Kabupaten Pangandaran Tahun 2018 2018 Lihat Dokumen
13 Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Pangandaran Tahun 2018 2018 Lihat Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen
1 Peraturan Bupati Pangandaran Nomor 70 Tahun 2021 tentang Kedudukan, Tugas, Fungsi, Susunan Organisasi, Serta Tata Kerja Perangkat Daerah 2022 Lihat Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen
1 Indikator Kinerja Utama Inspektorat Kabupaten Pangandaran Tahun 2021-2026 2024 Lihat Dokumen
2 Rencana Kerja Tahun 2024 Inspektorat Kabupaten Pangandaran 2024 Lihat Dokumen
3 LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH INSPEKTORAT KABUPATEN PANGANDARAN TAHUN 2023 2024 Lihat Dokumen
4 Perubahan Rencana Strategis Inspektorat Kabupaten Pangandaran Tahun 2021-2026 2024 Lihat Dokumen
5 Rencana Kerja Perubahan Tahun 2023 Inspektorat Kabupaten Pangandaran 2023 Lihat Dokumen
6 Rencana Kerja Tahun 2023 Inspektorat Kabupaten Pangandaran 2023 Lihat Dokumen
7 RENCANA AKSI TAHUN 2023 2023 Lihat Dokumen
8 PERJANJIAN KINERJA INSPEKTORAT KABUPATEN PANGANDARAN TAHUN 2023 2023 Lihat Dokumen
9 SOP Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK RI 2022 Lihat Dokumen
10 Peraturan Bupati Nomor 3 Tahun 2018 2022 Lihat Dokumen
11 Peraturan Daerah Kabupaten Pangandaran Nomor 6 Tahun 2015 2022 Lihat Dokumen
12 Peraturan Bupati Pangandaran Nomor 21 Tahun 2016 2022 Lihat Dokumen
13 SOP Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Inspektorat Kabupaten 2022 Lihat Dokumen
14 SOP Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Inspektorat Provinsi 2022 Lihat Dokumen
15 PERBUP NO 19 TAHUN 2022 TENTANG PERUBAHAN ATAS PERBUP NOMOR 70 TAHUN 2021 TENTANG TUPOKSI, SUSUNAN ORGANISASI DAN TATA KERJA PERANGKAT DAERAH 2022 Lihat Dokumen
16 INDIKATOR KINERJA UTAMA INSPEKTORAT KABUPATEN PANGANDARAN TAHUN 2021 - 2026 2021 Lihat Dokumen
17 LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH INSPEKTORAT KABUPATEN PANGANDARAN TAHUN 2021 2021 Lihat Dokumen
18 RENCANA KERJA INSPEKTORAT KABUPATEN PANGANDARAN TAHUN 2021 2021 Lihat Dokumen
19 PERJANJIAN KINERJA INSPEKTORAT KABUPATEN PANGANDARAN TAHUN 2021 2021 Lihat Dokumen
20 Rencana Strategis Inspektorat Kabupaten Pangandaran Tahun 2021-2026 2021 Lihat Dokumen
21 Peraturan Bupati Pangandaran Nomor 28 Tahun 2018 2018 Lihat Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen