Informasi Setiap Saat

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen
1 SOP PENGELOLAAN PENGADUAN 2022 Lihat Dokumen
2 Penetapan Standar Operasional Prosedur Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2022 Lihat Dokumen
3 Standar Operasional Pelayanan Penerbitan Akta Kelahiran BAKAK 2021 Lihat Dokumen
4 Standar Operasional Pelayanan Penerbitan Akta Kelahiran 2021 Lihat Dokumen
5 Standar Operasional Pelayanan Penerbitan Akta Kematian 2021 Lihat Dokumen
6 Standar Operasional Pelayanan Kartu Keluarga Berbasis Tanda Tangan Elektronik 2019 Lihat Dokumen
7 Standar Operasional Pelayanan Penerbitan Kartu Identitas Anak 2019 Lihat Dokumen
8 Standar Operasional Pelayanan Surat Keterangan Pindah Datang Penduduk 2019 Lihat Dokumen
9 Standar Operasional Pelayanan Legalisasi Dokumen Administrasi Kependudukan 2017 Lihat Dokumen
10 Standar Operasional Pelayanan Administrasi Pendataan Penduduk 2017 Lihat Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen
1 Perubahan Renstra Dinas Kesehatan Tahun 2021-2026 2023 Lihat Dokumen
2 Perubahan IKU Dinkes Tahun 2021-2026 2023 Lihat Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen
1 Rencana Strategis (Renstra) DKPKP Tahun 2016-2021 2022 Lihat Dokumen
2 Rencana Strategis (Renstra) DKPKP Tahun 2021-2026 2022 Lihat Dokumen
3 Rencana Kerja (Renja) DKPKP Tahun 2021 Murni 2022 Lihat Dokumen
4 Rencana Kerja (Renja) Perubahan DKPKP Tahun 2021 2022 Lihat Dokumen
5 Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) DKPKP Tahun 2021 2022 Lihat Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen
1 PK MURNI 2022 2023 Lihat Dokumen
2 PK PERUBAHAN 2022 2023 Lihat Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen
1 Renstra DLHK 2021-2026 2024 Lihat Dokumen
2 Indikator Kinerja Utama (IKU) DLHK 2021-2026 2024 Lihat Dokumen
3 Rencana Kerja (RENJA) DLHK 2024 2024 Lihat Dokumen
4 LKIP DLHK Tahun 2023 2024 Lihat Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen
1 RKPD Kabupaten Pangandaran Tahun 2025 2025 Lihat Dokumen
2 RKPD Kabupaten Pangandaran Tahun 2023 2023 Lihat Dokumen
3 Perubahan RKPD Kabupaten Pangandaran Tahun 2023 2023 Lihat Dokumen
4 RKPD Kabupaten Pangandaran Tahun 2024 2023 Lihat Dokumen
5 Panduan Penggunaan Aplikasi SIPD-RI Modul Ranwal 2023 Lihat Dokumen
6 Panduan Penggunaan Aplikasi SIPD-RI Modul Usulan Pokir 2023 Lihat Dokumen
7 RKPD Kabupaten Pangandaran Tahun 2020 2020 Lihat Dokumen
8 RKPD Kabupaten Pangandaran Tahun 2019 2019 Lihat Dokumen
9 Kebijakan Umum APBD Kabupaten Pangandaran Tahun 2019 2019 Lihat Dokumen
10 Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Pangandaran Tahun 2019 2019 Lihat Dokumen
11 RKPD Kabupaten Pangandaran Tahun 2018 2018 Lihat Dokumen
12 Kebijakan Umum APBD Kabupaten Pangandaran Tahun 2018 2018 Lihat Dokumen
13 Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Pangandaran Tahun 2018 2018 Lihat Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen
1 Peraturan Bupati Pangandaran Nomor 70 Tahun 2021 tentang Kedudukan, Tugas, Fungsi, Susunan Organisasi, Serta Tata Kerja Perangkat Daerah 2022 Lihat Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen
1 Perubahan Rencana Strategis Inspektorat Kabupaten Pangandaran Tahun 2021-2026 2024 Lihat Dokumen
2 LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH INSPEKTORAT KABUPATEN PANGANDARAN TAHUN 2023 2024 Lihat Dokumen
3 Rencana Kerja Tahun 2024 Inspektorat Kabupaten Pangandaran 2024 Lihat Dokumen
4 Indikator Kinerja Utama Inspektorat Kabupaten Pangandaran Tahun 2021-2026 2024 Lihat Dokumen
5 PERJANJIAN KINERJA INSPEKTORAT KABUPATEN PANGANDARAN TAHUN 2023 2023 Lihat Dokumen
6 RENCANA AKSI TAHUN 2023 2023 Lihat Dokumen
7 Rencana Kerja Tahun 2023 Inspektorat Kabupaten Pangandaran 2023 Lihat Dokumen
8 Rencana Kerja Perubahan Tahun 2023 Inspektorat Kabupaten Pangandaran 2023 Lihat Dokumen
9 PERBUP NO 19 TAHUN 2022 TENTANG PERUBAHAN ATAS PERBUP NOMOR 70 TAHUN 2021 TENTANG TUPOKSI, SUSUNAN ORGANISASI DAN TATA KERJA PERANGKAT DAERAH 2022 Lihat Dokumen
10 SOP Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan BPK RI 2022 Lihat Dokumen
11 SOP Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Inspektorat Provinsi 2022 Lihat Dokumen
12 SOP Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Inspektorat Kabupaten 2022 Lihat Dokumen
13 Peraturan Bupati Pangandaran Nomor 21 Tahun 2016 2022 Lihat Dokumen
14 Peraturan Daerah Kabupaten Pangandaran Nomor 6 Tahun 2015 2022 Lihat Dokumen
15 Peraturan Bupati Nomor 3 Tahun 2018 2022 Lihat Dokumen
16 Rencana Strategis Inspektorat Kabupaten Pangandaran Tahun 2021-2026 2021 Lihat Dokumen
17 INDIKATOR KINERJA UTAMA INSPEKTORAT KABUPATEN PANGANDARAN TAHUN 2021 - 2026 2021 Lihat Dokumen
18 LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH INSPEKTORAT KABUPATEN PANGANDARAN TAHUN 2021 2021 Lihat Dokumen
19 RENCANA KERJA INSPEKTORAT KABUPATEN PANGANDARAN TAHUN 2021 2021 Lihat Dokumen
20 PERJANJIAN KINERJA INSPEKTORAT KABUPATEN PANGANDARAN TAHUN 2021 2021 Lihat Dokumen
21 Peraturan Bupati Pangandaran Nomor 28 Tahun 2018 2018 Lihat Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen
1 Rekapitulasi Pengaduan Permasalahan di Desa Tahun 2024 s.d. 2025 dan Tindak Lanjut 2025 Lihat Dokumen
2 Izin yang Diterbitkan TW I Tahun 2025 2025 Lihat Dokumen
3 Izin yang Diterbitkan TW II Tahun 2025 2025 Lihat Dokumen
4 Laporan Pengawasan Penanaman Modal TW I Tahun 2025 2025 Lihat Dokumen
5 Laporan Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Penanaman Modal TW I Tahun 2025 2025 Lihat Dokumen
6 Ringkasan DPA DPMPTSP TA 2023 2025 Lihat Dokumen
7 LAPORAN IKHTISAR PENGAWASAN INTERNAL TAHUN 2024 2025 Lihat Dokumen
8 PERATURAN BUPATI PANGANDARAN NOMOR 11 TAHUN 2024 TENTANG PERUBAHAN ATAS PERATURAN BUPATI PANGANDARAN NOMOR 38 TAHUN 2023 TENTANG KEDUDUKAN, TUGAS, FUNGSI, SUSUNAN ORGANISASI SERTA TATA KERJA PERANGKAT DAERAH 2025 Lihat Dokumen
9 LRA DINSOSPMD TAHUN ANGGARAN 2025 01 Januari Sampai 30 Juni 2025 2025 Lihat Dokumen
10 Ringkasan RKA Badan Kesatuan Bangsa dan Politik TA 2025 2025 Lihat Dokumen
11 Ringkasan RKA Disdikpora TA 2025 2025 Lihat Dokumen
12 Ringkasan RKA DKISP TA 2025 2025 Lihat Dokumen
13 Ringkasan RKA DPMPTSP TA 2025 2025 Lihat Dokumen
14 Ringkasan RKA Kecamatan Cigugur TA 2025 2025 Lihat Dokumen
15 Ringkasan RKA Murni SKPD TA 2025 2025 Lihat Dokumen
16 Ringkasan DPA BPBD TA 2025 2025 Lihat Dokumen
17 Ringkasan DPA Kecamatan Sidamulih TA 2025 2025 Lihat Dokumen
18 Ringkasan DPA Badan Kesatuan Bangsa dan Politik TA 2025 2025 Lihat Dokumen
19 Ringkasan DPA Dinas Perhubungan TA 2025 2025 Lihat Dokumen
20 Ringkasan DPA Dinas Perpustakaan dan Kearsipan TA 2025 2025 Lihat Dokumen
21 Ringkasan DPA DPMPTSP TA 2025 2025 Lihat Dokumen
22 Ringkasan DPA Kecamatan Cigugur TA 2025 2025 Lihat Dokumen
23 Ringkasan DPA Disdikpora TA 2025 2025 Lihat Dokumen
24 Ringkasan DPA DKISP TA 2025 2025 Lihat Dokumen
25 Ringkasan DPA Sekretariat DPRD TA 2025 2025 Lihat Dokumen
26 Ringkasan DPA SKPD TA 2025 2025 Lihat Dokumen
27 Daftar Perbendaharaan dan Aset Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa 2025 Lihat Dokumen
28 Daftar Perbendaharaan dan Aset Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian 2025 Lihat Dokumen
29 Daftar Perbendaharaan dan Aset Badan Keuangan dan Aset Daerah 2025 Lihat Dokumen
30 Daftar Perbendaharaan dan Aset Kecamatan Cigugur 2025 Lihat Dokumen
31 Daftar Perbendaharaan dan Aset Kecamatan Cijulang 2025 Lihat Dokumen
32 Daftar Perbendaharaan dan Aset Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu 2025 Lihat Dokumen
33 Persyaratan Perizinan 2024 Lihat Dokumen
34 Ringkasan RKA DPMPTSP TA 2024 2024 Lihat Dokumen
35 Ringkasan RKA Kecamatan Cigugur TA 2024 2024 Lihat Dokumen
36 Ringkasan DPA Bakesbangpol TA 2024 2024 Lihat Dokumen
37 Ringkasan DPA Dinas Perhubungan TA 2024 2024 Lihat Dokumen
38 Ringkasan DPA DISPUSIP Tahun 2024 2024 Lihat Dokumen
39 Ringkasan DPA DKISP TA 2024 2024 Lihat Dokumen
40 Ringkasan DPA DPMPTSP TA 2024 2024 Lihat Dokumen
41 Ringkasan DPA Kecamatan Cigugur TA 2024 2024 Lihat Dokumen
42 Ringkasan DPA Kecamatan Sidamulih TA 2024 2024 Lihat Dokumen
43 Ringkasan DPA Sekretariat DPRD TA 2024 2024 Lihat Dokumen
44 CALK Kecamatan Cigugur Tahun 2024 2024 Lihat Dokumen
45 CALK DKISP Tahun 2024 2024 Lihat Dokumen
46 CALK Disdikpora Tahun 2024 2024 Lihat Dokumen
47 CALK BKAD Tahun 2024 2024 Lihat Dokumen
48 Neraca Kecamatan Cigugur Tahun 2024 2024 Lihat Dokumen
49 Neraca BKAD Tahun 2024 2024 Lihat Dokumen
50 Neraca BPBD Tahun 2024 2024 Lihat Dokumen
51 Neraca DPMPTSP Tahun 2024 2024 Lihat Dokumen
52 Neraca DKISP Tahun 2024 2024 Lihat Dokumen
53 LRA DKISP 2023 2024 Lihat Dokumen
54 LRA DKISP 2024 2024 Lihat Dokumen
55 LRA Dinsos PMD 2024 2024 Lihat Dokumen
56 LRA BPBD 2024 2024 Lihat Dokumen
57 LRA DPMPTSP 2024 2024 Lihat Dokumen
58 LRA Kecamatan Cigugur Tahun 2024 2024 Lihat Dokumen
59 Ringkasan RKA DPMPTSP TA 2023 2023 Lihat Dokumen
60 Ringkasan DPA BPBD TA 2023 2023 Lihat Dokumen
61 Ringkasan RKA DKISP TA 2023 2023 Lihat Dokumen
62 Ringkasan DPA Dinas Perhubungan TA 2023 2023 Lihat Dokumen
63 Ringkasan DPA Kecamatan Sidamulih TA 2023 2023 Lihat Dokumen
64 Ringkasan DPA Bakesbangpol TA 2023 2023 Lihat Dokumen
65 Ringkasan DPA DISPUSIP Tahun 2023 2023 Lihat Dokumen
66 Ringkasan DPA DKISP TA 2023 2023 Lihat Dokumen
67 Ringkasan DPA Perubahan DKISP TA 2023 2023 Lihat Dokumen
68 Ringkasan DPA Sekretariat DPRD TA 2023 2023 Lihat Dokumen
69 CALK Kecamatan Cigugur Tahun 2023 2023 Lihat Dokumen
70 CALK DKISP Tahun 2023 2023 Lihat Dokumen
71 LRA Dinsos PMD 2023 2023 Lihat Dokumen
72 Notkes Pemkab Pangandaran dengan Kantor Pertanahan Kab Pangandaran Tahun 2023-2028 2023 Lihat Dokumen
73 Notkes Pemkab Pangandaran dengan BPJS Kesehatan Tahun 2023-2028 2023 Lihat Dokumen
74 Notkes Pemkab Pangandaran dengan BPJS Naker Tahun 2023-2028 2023 Lihat Dokumen
75 Notkes Pemkab Pangandaran dengan Pengadilan Agama Ciamis Tahun 2023-2028 2023 Lihat Dokumen
76 Notkes Pemkab Pangandaran dengan Pengadilan Negeri Ciamis Tahun 2023-2028 2023 Lihat Dokumen
77 Notkes Pemkab Pangandaran dengan Kejari Ciamis Tahun 2023-2028 2023 Lihat Dokumen
78 Notkes Pemkab Pangandaran dengan KPP Ciamis Tahun 2023-2028 2023 Lihat Dokumen
79 Kesber Pemkab Pangandaran dengan Bank BJB Tahun 2023-2028 2023 Lihat Dokumen
80 Neraca DKISP Tahun 2022 2022 Lihat Dokumen
81 Kesber Pemkab Pangandaran dengan BJB Tahun 2022-2027 2022 Lihat Dokumen
82 Kesber Pemkab Pangandaran dengan Mandiri Taspen Tahun 2022-2027 2022 Lihat Dokumen
83 Kesber Pemkab Pangandaran dengan SLU Tahun 2022-2027 2022 Lihat Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen

No Nama Dokumen Tahun Dokumen